Asbak Band, Produktif Lagu Bagus

Ternyata Salah Mengenalmu, Buka Semua, Membuatmu Cinta Padaku, Bila, Cara Mencintaiku, Aku Tanpa Kamu, Sungguh Aku Rindu. Bilamana kita mengingat beberapa judul lagu tersebut, maka kita akan mulai faham bahwa musisi ataupun Group Band yang menghasilkan karya-karya tersebut adalah ASBAK Band. 

Band yang awal terbentuknya digawangi oleh Arthur, Capoenk, Rully, Iman, dan Jazzy, melahirkan Album perdana mereka di Tahun yang sama 2008 yang bertitle “Membuatmu Cinta Padaku” dengan Tiga Single jagoan mereka; Ternyata Salah Mengenalmu, Buka Semua, Membuatmu Cinta Padaku.

ASBAK Band dengan sangat cepat diterima oleh para pencinta musik Tanah Air, dibuktikan dengan ba- nyaknya permintaan penampilan mereka di stasiun televisi baik lokal atau pun nasional, diputarnya single single mereka hampir di setiap radio yang ada di Indonesia dan beberapa negara tetangga, juga permintaan event organizer guna menjadi bintang tamu di acara-acara yang mereka helat.

Di tengah proses perjuangan guna kesuksesan ASBAK Band, pada Tahun 2010 ASBAK Band dengan sangat terpaksa harus berganti susunan personel, dikarenakan ke- sibukan sebagian besar personnel mereka pada pekerjaan utama mereka, maka di tahun tersebut terlahir kembalinya ASBAK Band ditandai dengan kehadiran anggota barunya Gondray (Bass), Gupies (Drum), Chepi (Keyboard), Bobby (Vokal).

Tidak terkendala personnel baru itulah jawaban ASBAK Band ketika ditanya terkait perbedaan personnel terdahulu dengan yang baru, itu dikarenakan kesemua anggota baru ASBAK Band adalah merupakan teman-teman musisi dengan tempat tongkrongan yang sama yakni Condet, Jakarta Timur, ditambah dengan peran Capoenk sebaga satu satunya personnel terdahulu yang masih bertahan menuntun serta merangkul setiap anggota baru menjadi satu kesatuan ASBAK Band.

Album kedua ASBAK Band yang berjudul ‘Bila’ adalah bukti dari suksesnya chemistry yang terjalin diantara satu sama lain personnel ASBAK Band, dengan dua single jagoan mereka “Cara Mencintaiku” dan “Bila”, melanjutkan cita cita mereka dan serta profesi mereka yaitu sebagai pekerja seni.

Lagu-lagu dalam Album kedua tersebut langsung dapat diterima oleh pencinta musik Tanah Air, sebagai jawaban dari pertanyaan Fans serta kerabat ASBAK Band terkait karya-karya mereka.

2014, sang vokalis pengganti Arthur yakni Bobby mengundurkan diri terkait alasan keluarga, dan karenanya di Tahun 2014 tersebut ASBAK Band resmi menerima kedatangan anggota baru, Jovan yang hingga kini masih menjadi vokalis ASBAK Band. Vokalis dengan jam terbang yang matang, karena sudah malang melintang menjadi vokalis Band Top 40 ini, dirasa tepat menjadi pengganti Bobby, warna serta karakter vokal yang mumpuni dan cocok dengan kriteria vokalis ASBAK Band sebagai alasannya.

Hadirnya Jovan sebagai vokalis ASBAK Band, hingga saat ini telah menghasilkan dua single mereka, yang pertama berjudul ‘Aku Tanpa Kamu’ dan ‘Sungguh Aku Rindu’ dengan viewer Youtube yang setiap harinya semakin banyak yaitu kurang lebih 5 juta viewer, ASBAK Band perlahan-lahan kembali me- nemukan semangat dan juga keyakinan mereka guna menekuni pekerjaan mereka sebagai pekerja seni.

Harapan masih dan akan terus dikumandangkan melalui usaha dan juga kreatifitas serta doa guna semakin sukses serta positif ke depannya.

Terimakasih kepada label dan managemen ASCADA Musik Indonesia, teman-teman media radio, televisi, cetak serta online juga teman teman Production House dan Event Organizer, sahabat ASBAK Band di manapun berada serta ALLAH  YME.
«SELANJUTNYA
« Selanjutnya
SEBELUMNYA»
Sebelumnya»

Posting Komentar

Dadali

Papinka

Asbak Band

Ilir-7

Via Vallen

Mayang Jasmine

Djaka

New Syclon

Maishaka

Alice

Aika

 
Copyright © 2014 Ascada Musik Indonesia